Breaking

Sunday, January 20, 2019

Cara Memilih Layanan Pembersih Karpet yang Tepat

Memiliki rumah atau kantor yang bersih dan beraroma segar dapat dicapai dengan sesuatu yang sederhana seperti membersihkan karpet sesekali. Dengan menjaga karpet bersih, Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda. Anda juga mengurangi debu, tungau debu, dan alergen berbahaya. Udaranya lebih segar karena karpet tidak lagi memiliki partikel debu yang sangat besar. Ketika debu dibangun di karpet, itu dilepaskan di udara saat Anda berjalan di atasnya - bahkan jika Anda tidak bisa melihatnya. Orang dengan alergi akan mendapat manfaat luar biasa dari pembersihan karpet profesional.

Cara Membersihkan Karpet Anda

Ada dua cara untuk membersihkan karpet. Satu, Anda bisa menyewa pembersih uap dan melakukannya sendiri. Dua, Anda dapat menyewa layanan pembersih karpet profesional di daerah San Diego. Membersihkan karpet sendiri bisa memakan waktu berjam-jam, jadi mungkin yang terbaik adalah menyewa pembersih karpet profesional jika Anda memiliki jadwal yang sibuk.

Jika Anda tinggal di daerah San Diego, North County dan ingin mencari layanan pembersih karpet yang andal, berikut adalah beberapa fakta penting yang harus Anda ketahui.

Tidak Semua Pembersih Karpet Diciptakan Sama

Periksa dengan layanan pembersihan untuk melihat apa jenis pembersih karpet yang mereka gunakan. Ada beberapa cara membersihkan karpet. Salah satunya adalah metode dry-chem di mana bahan kimia pembersih disemprotkan ke karpet, dan kemudian dihapus dengan mesin. Tidak ada air yang digunakan sehingga residu sabun tetap tersisa setelah dibersihkan. Kerugian dari metode ini adalah mesin tidak bilas dengan air dan tidak membersihkan jauh ke dalam karpet - hanya membersihkan permukaan.

Metode populer lainnya adalah pembersihan uap. Ada beberapa jenis pembersihan uap: metode mesin portabel, metode unit truk-mount, dan metode Dri-Steam. Dengan mesin portabel, karpet bisa tetap basah selama berhari-hari setelah dibersihkan. Selain itu, mesin juga menjalankan plug-in outlet di rumah Anda.

Dengan metode truk-mount, unit yang sangat kuat digunakan dan didukung oleh truk. Dalam metode ini, bahan kimia pembersih dicuci keluar dari karpet menggunakan air panas yang lembut. Karpet mengering lebih cepat daripada dengan mesin portabel, dan tidak meninggalkan residu setelah dibersihkan. Ini adalah metode pembersih karpet profesional yang disukai.

Ada juga metode Dri-Steam yang lebih baru, yang juga menggunakan unit yang dipasang di truk, tetapi dengan alat pembersih putar yang tidak memiliki jet. Dengan metode ini karpet mengering lebih cepat dari yang lain - dalam satu hingga tiga jam!

Pastikan untuk memilih layanan pembersih karpet profesional yang memahami metode ini dan memilih untuk hanya menggunakan yang terbaik. Karpet Anda akan bersama Anda untuk waktu yang lama, jadi tangani dengan bersih-bersih.

Merawat Karpet setelah Membersihkan

Pastikan karpet benar-benar kering sebelum menyedot debu atau bahkan berjalan di atas karpet jika memungkinkan. Agar partikel-partikel debu tetap kering, hamperkan karpet dan seringlah ganti tas vacuum cleaner. Debu dapat mengendap di kantong dan melepaskan partikel ke udara saat Anda menyedot debu - mengalahkan seluruh tujuan membersihkan karpet Anda!

Untuk meminimalkan alergen, semprot bahan kimia alergen semprot di atas karpet dan pelapis kadang-kadang. Biarkan selama satu atau dua hari, lalu hamparkan karpet. Juga, tutupi area lalu lintas yang padat dengan karpet untuk melindungi karpet.

Sambil menyedot debu karpet, jangan lupa untuk mengosongkan perabotan dan di sekitar ambang jendela dan sudut ruangan. Debu dan sarang laba-laba menumpuk di daerah-daerah ini juga.

Memilih Pembersih Karpet di San Diego

Menemukan layanan pembersih karpet lebih mudah setelah Anda memahami jenis-jenis pembersih karpet yang tersedia. Di mana pun Anda tinggal - San Diego, Encinitas, Carlsbad, Rancho Santa Fe, Pantai Solana, Cardiff, Del Mar, San Marcos, La Jolla, Vista, Oceanside, Escondido - ada layanan pembersih karpet yang dapat diandalkan yang menawarkan jenis pembersihan yang disebutkan di atas.

Berikan karpet Anda pembersihan hebat dan nikmati udara segar dan bersih sekali lagi!

No comments:

Post a Comment